Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Linkin Park ke Indonesia !!!!


Band rock asal California, Amerika Serikat Linkin Park bakal kembali menggelar konser di Jakarta bulan september mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Linkin Park melalui akun Twitter mereka. "Jakarta, Indonesia. We're coming. September 21. Stadion Utama GBK. See you soon." tulis akun @linkinpark baru-baru ini.
Linkin Park sedang jalani tur dunia bertajuk 'A Thousand Suns World Tour' untuk mempromosikan album terbaru mereka 'A Thousand Suns' yang dirilis pada 2010 lalu.
Konser Linkin Park kali ini digelar oleh promotor Big Daddy. Dalam situs mereka, tiket konser itu dibandrol dengan harga Rp 1,2 juta untuk festival, Rp 2,5 juta untuk kelas yellow, Rp 1,9 juta untuk kelas blue, Rp 1 juta untuk kelas green, Rp 750 ribu untuk mid section dan Rp 550 ribu untuk sides section. Rencananya, tiket akan mulai dijual pada 18 Juni di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.
Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser mereka di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 13 Juni 2004. Sekitar 30 ribu penonton menyaksikan penampilan Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn dan Mike Shinoda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar


Got My Cursor @ 123Cursors.com